THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 08 Mei 2013

RILAKKUMA STORY


The History of Rilakkuma (◡≦)


Hi…Kalian tau Rilakkuma ngak?
Itu loh, Teddy Bearnya Jepang…Kali ini su-chan mau curcol nh soal si beruang imut satu ini.

Pertama kali su-chan kenal Rilakkuma s’waktu mampir di salah satu outlet accessories di Botani Square Bogor. Di sana su-chan terpana sama headset yg beruang yg lucu banget.




Ini Headsetnya…Kawaii ya


Semenjak itu, su~ jadi terobsesi sama Rilakkuma…K’manapun (kalau s’wasananya mendukung) pasti deh su~ pakai headset ini ^^


Sebetulnya Siapakah Rilakkuma itu? Dan mengapa dia begitu populer?




Story :

Rillakkuma merupakan boneka buatan Jepang dengan nama toko San-X. Toko ini membuat boneka Rilakkuma dengan berbagai series dan limited edition (sudah pasti banyak yg mengincarnya), dan yg paling mengagetkan lagi harga boneka ini tidak sesuai dengan ukuran bonekanya. Harga boneka dengan ukuran 17x10cm dihargai degan Rp. 230.000.  Debut awal Rilakkuma pertama kali dimulai pada bulan September 2003, dengan target pembelinya adalah anak-anak sekolah (produk: kotak pensil, notes, dll).    

Rilakkuma berasal dari kata gabungan Rilex  (Santai) dan Kuma (Beruang). Sama seperti namanya, kepribadian Rilakkumapun cenderung pemalas, dan santai, dia juga sangat suka mendengarkan musik, minum teh, dan tidur (Lucu ya xixixi… >_<)

Rilakkuma memiliki dua sahabat yaitu Beruang krem (Korilakkuma) dan Anak ayam (Kiiroitori) yg selalu menemani Rilakkuma kemanapun ia pergi. Tidak seperti Rilakkuma, Korilakkuma memiliki sifat nakal dan jahil. Hampir setiap hari ia selalu mengganggu Rilakkuma seperti menggambari wajah, membuat pakaian cosplay untuk Rilakkuma, serta mengganggu tidur Rilakkuma. Sedangkan Kiiroitoi sangat suka kebersihan dan merupakan sosok pekerja keras (padahal ayam ya, kecil-kecil cabe rawit ^0^/)


*****












0 komentar :